Don't Miss

Barcelona Berencana Ingin Mendatangkan Yannick Carrasco

Majalah Bola – Klub Barcelona yang sudah mendatangkan beberapa jumlah pemain gelandang pada bursa transfer musim panas 2016. Ternyata dengan hal ini tersebut belum membuat Barcelona puas untuk datangkan pemain anyar.

Dengan jawara La Liga pada musim yang lalu, dikabarkan sudah masuk dalam radar Barcelona adalah pemain gelandang milik Atletico Madrid, Yannick Carrasco. Bahkan Blaugrana julukan Barcelona dikabarkan sangat serius untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda yang berusia 23 tahun tersebut.

Barcelona yang sudah siap menebus klausul pelepasan Yannick Carrasco. Blaugrana pun dikabarkan sudah siap membayarkan uang tunai dengan mahar 40 juta euro atau setara dengan Rp 585 miliar untuk pemain yang berasal dari Belgia tersebut.

Namun, Barcelona yang kepincut dengan penampilan Carrasco bersama Atletico Madrid. Carrasco yang sudah menjadi penentu kemenangan Los Cholconeros julukan Atletico Madrid atas Bayern Munchen pada matchday kedua babak penyisihan Grup D liga Champions 2016/2017.

Dengan kendati demikian, sepertinya Barcelona tidak akan mudah untuk mendapatkan jasa Carrasco. Karena sang pemain baru saja memperpanjang masa kontraknya bersama Atletico Madrid hingga 2020 mendatang.

agen bola