Don't Miss

Barcelona Bertemu Rivalnya Atletico Di Perempatfinal Liga Champions

Berita Bola – Dalam undian yang dipimpin oleh Direktur Kompetisi UEFA, Giorgio Marchetti dan mantan bintang Juventus, AC Milan, dan Barcelona, Gianluca Zambrotta, lahirlah laga seru yang mempertemukan dua tim Spanyol yaitu Barcelona vs Atletico Madrid. Duel seru mencuat dari hasil undian perempat final Liga Champions 2015/16, di Nyon, Swiss, Jumat (18/3/2016).

Hingga saat ini keduanya tim tersebut sedang berada di puncak klasemen La Liga Spanyol. Kontrak kedua tim tersebut terbilang seru karena kedua timnya sering bertemu baik dikompetisi Eropa dan Liga Spanyol.

Dari catatan pertemuan kedua tim ini, sementara Barcelona tampaknya lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan perempatfinal ini. Dalam enam duel terakhir keduanya, semuanya dimenangkan Barcelona. Lionel Messi, bintang Barcelona, mencetak lima gol kemenangan Barcelona.

Rekor buruk itu bahkan bisa saja dipatahkan oleh Atletico dan laga ini akan jadi motivasi terbesar Atletico untuk melangkah ke semifinal karena pertandingan Liga Champions ini cukup berbeda dan apa saja bisa terjadi.

Sementara tim asuhan Zinedine Zidane itu akan menghadapi klub Jerman Wolfsburg, Real Madrid mendapat lawan cukup ringan. Namun laga tersebut juga bukan laga yang gampang karena Wolfsburg musim ini penampilannya cukup memukau dan akan menjadi halangan bagi Los Blancos untuk maju ke babak semifinal.

Selain itu tim wakil Jerman lainnya, Bayern Munchen juga mendapat lawan yang tergolong mudah yaitu klub Portugal Benfica. Munchen cukup diunggulkan dalam laga perempatfinal ini dan akan melaju ke babak semifinal.

Kembali lagi Paris Saint Germain (PSG) yang akan menghadapi satu-satunya wakil Inggris, Manchester City. PSG dipastikan harus bekerja keras untuk mewujudkan ambisi lolos ke semifinal.

Pada leg pertama perempatfinal Liga Champions akan digelar pada tanggal 6-7 April 2016 dan Leg kedua dilanjutkan pada tanggal 12-13 April 2016.

Dalam kompetisi bergengsi Liga Champions Eropa ini cukup luar biasa seru karena tim yang sebelumnya jarang masuk ke Liga Champions, bisa maju sampai ke babak perempatfinal dan sejarah baru bisa saja terjadi apabila tim-tim yang diunggulkan tidak waspada terhadap tim lemah yang dihadapi.

agen bola