Agen Bola

Barcelona dan Chelsea Bersaing Berebut Winger Lille

Majalah Bola – Nama winger yang berbakat Lille, Sofiane Boufal cukup sering berkumandang dalam beberapa hari terakhir. Dianggap telah memiliki Kemampuan yang istimewa, Boufal disinyalir bisa menjadi sensasi baru di Eropa.

Bahkan dia dianggap sebagai The Next Eden Hazard, karena dengan gaya bermainnya yang tidak berbeda jauh dan sama-sama besar di Lille. Menarik ketika tahu ternyata pemain ini langsung jadi rebutan bebrapa klub besar, mulai dari Barcelona, Chelsea, Atletico Madrid dan Arsenal.

Meskipun dengan begitu, Barcelona dan Chelsea disinyalir menjadi tim uang paling berpeluang membawa pemain yang berusia 22 tahun tersebut. Kami sudah melakukan rapat dengan beberapa pemimpin manajemen Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Mereka memang tertarik kepada Boufal,” Ucap Yvan Le Mee.

Namun, sekarang pilihan berada pada Boufal. Apakah dia mau bergabung dengan Barcelona dan bersaing dengan trisula MSN atau bergabung dengan klub lain yang bisa membuat dia bermain reguler dan memperlihatkan ke dunia kualitasnya,” pungkasnya.

Tetapi sang agen juga membenarkan ada beberapa klub lain yang juga sudah mengungkapkan ketertarikan. Namun, Chelsea yang telah dikabarkan menjadi salah satunya.

Ada pelatih mereka yang masih menangani timnas di Euro, sehingga negosiasi belum bisa berjalan dengan lancar. Memang ada klub yang menginginkannya. Tetapi transfer dengan harga 20-25 juta euro yang tidak akan selesai dalam waktu yang cepat. Apabila bursa transfer inggris juga masih bari dibuka,” ucap Le Mee.