Don't Miss

Barcelona Dapat Kabar Baik Jelang Laga Jamu Las Palmas

Bolaviking.com – Kabar baik menghampiri Barcelona jelang laga akhir pekan. Kiper Claudio Bravo dikabarkan sudah mulai pulih dari cederanya.

Bravo terakhir kali tampil bersama Barca saat mengalahkan Malaga 1-0 akhir Agustus lalu. Ia harus menepi selama tiga pekan untuk memulihkan diri dari cedera hamstring.

Posisinya pun digantikan kiper muda, Marc Ter Stegen. Performa kiper asal Jerman itu malah menuai kritikan. Dari empat pertandingan terakhir, gawang Ter Stegen kemasukan tujuh gol termasuk empat gol saat Los Blaugrana ditekuk Celta Vigo, Kamis (24/9) kemarin.

AS melaporkan proses rehabilitasi Bravo menunjukkan proses yang baik. Walaupun demikian, masih ada keraguan untuk bisa menurunkannya saat Barca menjamu Las Palmas akhir pekan ini.

Kemungkinan besar kiper 32 tahun itu baru bisa dimainkan pekan depan saat Barca bertamu ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla.

Kekalahan 1-4 dari Celta Vigo membuat posisi Barca melorot ke urutan kelima dengan mengemas 12 poin atau berselisih satu angka dari Real Madrid di puncak klasemen sementara.

agen bola