Don't Miss

Barcelona Dikaitkan Incar Striker Dortmund Ini

Majalah bola – Satu lagi, Barcelona kini dikaitkan dengan striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang yang tersedia di jendela transfer akhir musim ini.

Barcelona sedang dalam tahap perbaikan setelah kepergian Pedro ke Chelsea dan kini Lionel Messi cedera cukup panjang, mereka khawatir tak mampu merotasi lini depannya musim ini.

Barca ingin gelandang atau winger yang murah untuk melapisi trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) yang memang solid musim lalu. Namun, kelelahan bisa menjadi masalah besar ketiga bintang tersebut bila tidak memiliki pengganti yang tepat. Belum lagi antisipasi usia untuk Suarez karena saat ini dia sudah 28 tahun.

Barca tentu tidak mau pemain yang mahal untuk pemain pelapis sehingga pada jendela transfer Januari tahun depan, Barca mengincar rekan setim Aubameyang, Ilkay Gundogan dan Nolito dari Celta Vigo.

Aubameyang baru saja memperpanjang kontraknya dengan Dortmund dan membawanya dari klub Jerman tersebut akan membutuhkan dana yang besar itu akan menjadi rintangan terberat Barca. Namun, jika sukses mendatangkan pencatat rekor terbaru Bundesliga dengan mencetak gol di tujuh pertandingan berturut-turut.

agen bola