Don't Miss
Agen Bola

Barcelona Incar Bek Timnas Jerman

BolavikingBarcelona memang dipastikan gagal mengangkat trofi Liga Champions 2015-2016. Kegagalan itu membuat Blaugrana gagal menjadi klub pertama yang mampu memenangi Liga Champions dua musim beruntun.

Oleh sebab itu, dikarenakan tidak ingin kembali gagal mengangkat trofi Si Kuping Besar musim depan, Barca siap membenahi skuad pada bursa transfer musim panas 2016. Tujuannya tentu mendatangkan pemain berkualitas untuk meningkatkan kemampuan klub asuhan Luis Enrique tersebut.

Barcelona berencana menggaet pemain bertahan Valencia yakni Shkodran Mustafi.  Sang pelatih Barca, Luis Enrique kepincut kepada bek Timnas Jerman yang bermain dengan performa yang bagus sepanjang musim 2015-2016.

Bersama Valencia, Mustafi berhasil membentuk benteng yang kokoh di pertahanan Valencia. Sepanjang musim 2015-2016, bek berusia 24 tahun itu turun di 42 pertandingan dengan raihan dua gol dan dua assists.

Berkat penampilan gemilangnya, Mustafi pun mendapat bayaran yang setimpal. Mantan bek Sampdoria itu dipanggil pelatih Joachim Low untuk membela Timnas Jerman di ajang Piala Eropa 2016.