Don't Miss

Barcelona Incar Gelandang PSG, Marco Verratti

BERITA BOLABarcelona masih belum puas meski telah memiliki banyak pemain top di lini tengah. Mereka kabarnya sekarang tengah mengupayakan kedatangan gelandang PSG, Marco Verratti.

Barcelona siap mengajukan tawaran €60 juta buat pemain 23 tahun itu. Mereka ingin menjadikan Verratti sebagai pelapis bagi Ivan Rakitic maupun Sergio Busquets.

Tidak cuma itu, Barcelona juga menggoda pemain timnas Italia tersebut dengan gaji besar. €6 juta per musim, belum termasuk bonus. Diketahui gaji Verratti di tim berjuluk Les Parisiens sekitar €4 juta.

Tapi usaha memboyong Verratti tidak semudah membalik telapak tangan. Sebagai pemilik PSG sudah pasti sekuat tenaga ingin mempertahankan aset berharganya itu.

Verratti diketahui merupakan salah satu pemain kesayangan Presiden Nasser Al-Khelaifi. Hal itu yang membuat peluang kepergian gelandang satu ini dirasa hampir mustahil.

Mungkin kans mendapatkan Verratti baru bisa terbuka bila Barcelona memberikan tawaran menggiurkan. Contohnya seperti memasukkan nama Neymar yang selama ini diidamkan PSG, ke dalam proposal tawaran.

agen bola