Don't Miss

Barcelona Incar Piala Dunia Antarklub

Majalah bola – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi  optimis bahwa timnya akan mampu memboyong trofi Piala Dunia Antarklub, kepercayaan diri La Pulga hadir menyusul kesuksesan pada 2009 dan 2011 silam.

Pada musim debut pertama Luis Enrique, Barcelona sukses meraih Treble yang pernah ditorehkan pelatih yang saat ini membela Bayern Munich, Pep Guardiola di tahun 2008/2009 dengan meraih La Liga, Copa Del Rey dan Liga Champions.

Kesuksesan Barcelona untuk meraih trofi Piala Dunia Antarklub tidak lepas dari Messi yang berhasil mencetak gol penentu kemenangan saat menghadapi Estudiantes dengan skor 2-1. Messi juga percaya diri jika timnya takkan pernah kehilangan motivasi untuk menyabet seluruh gelar yang ada.

“Kami tahu betapa berartinya trofi gelar kemenangan untuk kami, namun kemenangan di ajang Piala Dunia Antarklub terasa begitu berarti bagi kami. Setiap trofi yang berhasil kami raih adalah untuk mengukir sejarah untuk klub.  Saat masih dibawah Guardiola terasa begitu hebat tim ini,” terang Messi dilaman resmi FIFA.

“Namun yang harus kami lakukan hingga akhir tahun ini adalah melakukan yang terbaik  dan tidak akan terlupakan sepanjang masa,” tutup Messi.

Messi bersama Barcelona saat ini sedang berada di Jepang untuk bersiap mengikuti turnamen sebagaimana mereka dipertemukan wakil Asia, Guangzhou Evergrande dibabak semi final.

agen bola