Don't Miss
Agen Bola

Barcelona Kekurangan Pemain Belakang

Bolaviking.com – Dani Alves dan Sergio Busquet terpaksa keluar lapangan pada laga pertama La Liga 2015-16 melawan Atheltic Bilbao. Keduanya mendapat cedera hingga harus diganti.

Pemain asal Brasil tersebut keluar dari lapangan di menit ke-18 yang kemudian digantikan Sergio Roberto. Sementara itu, Busquet mendapat cedera pergelangan kaki saat berupaya merebut bola 50:50 dan harus ditandu ke luar lapangan kemudian digantikan Marc Bartra.

Laga pertama La Liga Catalan sudah cukup sulit sebenarnya, terutama di lini belakang. Gerard Pique, Jeremy Mathiue (di hukum) dan Adriano Correia absen pada laga ini.

Sekarang, Barcelona harus menunggu dan melihat seberapa jauh cedera Alves dan Busquet. Bila cukup parah, Barca akan menghadapi kiris pemain terutama di lini belakang.

Absennya Alves dan Adriano membuat Luis Enrique hanya punya pilihan untuk memainkan Sergio Roberto sebagai bek kanan karena Doughlas Costa juga sedang cedera.

Pertandingan berikutnya, Barcelona akan menjamu Malaga yang berhasil menahan imbang juara Liga Europa, Sevilla di laga pertama mereka.