Don't Miss
Agen Bola

Barcelona Masih Meragukan Rakitic Untuk Menghadapi Eibar

Majalah Bola – Pemain gelandang serang Barcelona, Ivan Rakitic yang kini berada dalam keraguan besar untuk tampil dalam laga Barcelona melawan Eibar. Pemain yang berasal dari Kroasia tersebut yang selama ini memang telah berhasil menjadi sosok kunci dalam kesuksesan Barcelona di musim ini.

Tim asuhan Luis Enrique sampai saat ini masih nyaman di puncak klasemen sementara dengan rekor 35 pertandingan tanpa kalah. Rekor terebut memutuskan catatan yang terbaik Real Madrid yang tidak terkalahkan selama 34 pertandingan. Untuk menghadapi Eibar, Blaugrana tentu lebih diunggulkan untuk mendulang poin penuh.

Namun Rakitic telah menerima sebuah cedera kaki ketika Barcelona yang telah mengemas kemenangan besar 5-1 atas Reyo Vallecano. Luis Enrique selaku pelatih Barcelona juga mengungkapkan bahwa pemain gelandang serang yang berusia 27 tahun tersebut kini masih berusaha keras untuk memulihkan kondisi tepat waktu yang ikut serta dalam kunjungan ke markas Eibar.

Rakitic mengalami bengkak pada era yang vital pada punggung kakinya, dimana ketika anda menendang bola tentu akan terasa sangat sakit,” ungkap Enrique. Namun Dokter juga mengatakan dia harus berlatih terpisah. Saya berharap bengkaknya akan segera kempes dan tapi kami juga harus lihat lebih lanjut,” pungkasnya.

Pelatih Luis Enrique kemungkinan besar tidak akan mengambil resiko terkait kebugaran sang pemain karena Barcelona yang masih memiliki sejumlah pertandingan krusial. Sewaktu mereka yang akan menjalani pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions League melawan Arsenal dan laga El Clasico saat menghadapi Real Madrid.