Don't Miss
Agen Bola

Barcelona Memberi La Pulga Waktu Untuk Beristirahat

Bolaviking.com – Barcelona tampaknya tak akan diperkuat oleh Lionel Messi saat melakoni tur Amerika Serikat. Pelatih Los Cules, Luis Enrique, akan memberi La Pulga waktu untuk beristirahat.

Barca saat ini sedang berada di Los Angeles, AS, untuk mempersiapkan diri menyambut musim baru. Selama tur itu, sedikitnya mereka akan melakoni tiga laga.

Barcelona akan berhadapan dengan Los Angeles Galaxy pada 21 Juli mendatang. Empat hari berselang giliran Manchester United yang akan di jajal.

Chelsea akan menjadi lawan terakhir Azulgrana di tur AS. Mereka akan saling berhadapan di FedEx Field pada 28 Juli mendatang.

Di tur ini, Messi belum bergabung. Soal hal itu, Enrique pun memberikan penjelasan. Messi yang baru saja selesai membela Argentina di ajang Copa America memang diberi waktu untuk libur.

“Musim Messi nyaris terus menerus dan dia butuh istirahat. Messi tak berada di Amerika Serikat karena dia butuh liburan,” kata Enrique di Sports Mole.

“Semua orang ingin melihat pemain hebat, tapi mereka butuh istirahat, itu kuncinya. Wajar kali mereka ingin bisa dekat dengan Messi, Mascherano, Neymar, Alves, Bravo, dan lainnya… tapi pemulihan kondisi merupakan yang pertama dan utama,” imbuhnya.