Don't Miss

Barcelona Menawar € 80m Untuk Paul Pogba

Bolaviking.com – Juventus menolak tawaran dari Barcelona untuk Paul Pogba sebesar € 80 juta, direktur Bianconeri Giuseppe Marotta menegaskan bahwa bintang muda Prancis tidak untuk dijual.

Pogba, 22, adalah salah satu target yang paling didambakan di jendela transfer mendatang, dan ada banyak spekulasi tentang masa depan pemain berusia 22 tahun itu akan ke Barcelona, ​​meskipun terdapat fakta bahwa klub dilarang mendaftarkan pemain baru sampai Januari 2016 .

Marotta mengatakan kepada Gazzetta dello Sport: “Kami menerima tawaran dari € 80.000.000 tapi saya dapat menegaskan bahwa Pogba tidak akan dijual.”

Calon presiden Barcelona Joan Laporta mengatakan ia sepenuhnya mengharapkan untuk menandatangani gelandang jika ia terpilih kembali bulan depan. Barca tidak akan memiliki presiden sampai setelah 18 Juli.

Pogba telah dikaitkan dengan klub termasuk Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester City dan dilaporkan bahwa dia senilai € 100.000.000.

Media Catalan mengklaim bahwa repetisi Barcelona bertemu dengan Juventus pada hari Rabu dan bahwa kedua klub telah mencapai kesepakatan untuk pemain.

agen bola