Don't Miss
Agen Bola

Barcelona Merilis Nomor Punggung Dua Pemain Anyar Mereka

Majalah bola – Dua pemain anyar Barcelona, Arda Turan dan Aleix Vidal akhirnya bisa memperkuat klub barunya di tahun 2016. Turan akan mengenakan nomor punggung 7 sementara Vidal nomor 22.

Turan dan Vidal didatangkan di awal musim 2015/2016. Tapi, keduanya baru boleh memperkuat Barcelona di tahun 2016 karena tim asal Katalunya itu tengah menjalani sanksi dari FIFA berupa larangan mendatangkan pemain baru.

Barcelona tetap boleh mendatangkan pemain baru di bursa transfer, tapi baru boleh memainkannya ketika hukumannya berakhir di bulan Januari 2016 akibat keterlibatannya dalam transfer pemain di bawah umur.

Nomor 7 yang akan dikenakan Turan musim lalu dipakai Pedro Rodriguez. Tapi, nomor tersebut tak lagi bertuan sejak Pedro meninggalkan Barca ke Chelsea di awal musim. Sementara itu, nomor 22 yang akan dipakai Vidal tadinya dikenakan Dani Alves di musim lalu.

Tapi, pemain asal Brasil musim ini mengenakan nomor punggung 6 yang ditinggal Xavi Hernandez setelah hijrah ke Al Sadd. Turan dan Vidal diperkirakan sudah masuk skuad Blaugrana saat menghadapi Espanyol, Sabtu (2/1/2016).

Barcelona mendatangkan Turan dari Atletico Madrid sementara Vidal direkrut dari Sevilla. Keduanya diharapkan bisa semakin memperkuat lini tengah tim asuhan Luis Enrique.