Don't Miss
Agen Bola

Barcelona Rela Gandakan Gaji Neymar Agar Tak Pindah ke Man United

Majalah bola – Barcelona siap untuk memberikan penawaran kontrak baru kepada pemain bintang mereka, Neymar dalam waktu dekat ini dan ada kemungkinan gajinya akan naik menjadi 500.000 Poundsterling per pekan agar dia tidak bergabung dengan Manchester United.

Bila terwujud, dia akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia belakang rekan setimnya, Lionel Messi (565.000 Poundsterling) dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (550.000 Poundsterling).

United tertarik mendatangkan Neymar di jendela transfer musim panas dan The Sun mengklaim mereka siap memenuhi buy-out klausul sebesar 137 juta Poundsterling.

Ayah Neymar mengonfirmasi kalau mereka akan mempelajari dan mempertimbangkan kesepakatan yang diajukan Barcelona pada istirahat musim dingin sebelum jendela transfer Januari tahun depan di buka.

“Ini adalah musim di mana kami memilah kontrak baru Neymar,” kata Presiden Barca, Josep Bartomeu.

“Tetapi, kami akan mencoba untuk tidak menceritakan negosiasinya dan bekerja dalam diam hingga kami mengumumkannya,” Sejauh ini, Neymar tampil produktif dengan mencetak 12 gol dari 13 penampilannya di semua kompetisi yang mereka ikuti. Dia juga sudah menyumbangkan enam assist untuk rekan-rekannya.