Agen Bola

Barcelona Selangkah Lagi Datangkan Luciano Vietto

Berita Bola – Klub Barcelona membuat berita yang sangat mengejutkan. Jawara La Liga tersebut dikabarkan sudah menemukan kata sepakat dengan bomber muda Atletico Madrid, Luciano Vietto. Pemain yang berasal dari Argentina tersebut pindah ke Vicente Calderon Villarreal pada musim 2015 setelah menjalani debut yang gemilang di La Liga.

Vietto yang kesulitan menembus tim utama tim besutan Diego Simeone tersebut karena kalah bersaing dengan pemain depan lainnya. Barcelona yang membutuhkan servis penyerang yang berusia 22 tahun tersebut untuk menjdai pelapis Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Namun, Atletico sepertinya tidak mau menjual binatng muda berprospek cerah tersebut. Tim sekota Real Madrid tersebut kemungkinan baru bersedia meminjamkannya ke Barcelona. Barca memang terus sibuk di bursa transfer.

Sebelumnya Blaugrana juga sudah berhasil mendatangkan bek yang berasal dari Prancis, Lucas Digne ke Camp Nou. Vietto sendiri musim lalu sempat tampil sebanyak 17 kali sebagai starter dan berhasil menorehkan tiga gol dan lima assist bagi Atletico Madrid.

Jika memang sudah bergabung dengan Barcelona, dirinya dipastikan akan butuh waktu untuk menembus tim utamanya mengingat dia akan bersaing dengan Luis Suarez di lini depan Barcelona.