Don't Miss

Barcelona Sepakat Pra Kontrak Dengan Yerry Mina

Majalah Bola – Klub Barcelona yang telah melakukan kesepakatan pra kontrak dengan bek timnas Kolombia, Yerry Mina. El Barca yang akan menjadi opsi pertama jika Mina menuju Eropa. Namun El Barca wajib membayar 9 juta euro atau setara dengan Rp 117 miliar.

Yerry Mina yang sudah menjadi pencetak gol bagi Kolombia pekan lalu, pada laga kontra Uruguay di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Satu di antara poin kesepakatan pra kontrak tersebut adalah hak Barcelona untuk melakukan pengawasan terhadap sang pemain dalam kurun waktu tertentu.

Namun dari perwakilan Mina, Jair Mina telah mengklaim proses tersebut yang sudah berlangsung sejak pekan lalu. Naun, pria yang juga paman Mina tersebut menyatakan, kesempatan resmi masih jauh. Sang pemain yang masih bisa berkostum klub lain, jika penawaran yang dilakukan lebih bagus.

Mina yang bergabung dengan Palmeiras Brasil dari klub Kolombia, Santa Fe tahun ini. Pelatih Palmeiras, cuca juga mengungkapkan permainan Mina sebagai bek tengah terus meningkat sehingga dia ingin mempertahankan pemain yang berusia 22 tahun tersebut.

Dari situs El Mundo Deportivo yang juga mengungkapkan, kubu Barcelona akan melakukan penawaran untuk membeli Mina. Sebelumnya Barcelona yang sudah mengajukan proposal untuk memboyong sang pemain pada musim panas tahun ini.

Selain itu, Barcelona yang setuju merekrut bek yang berasal dari Brasil, Marlon Santos. Pemain yang berusia 21 tahun tersebut menjadi pemain reguler di tim B yang ditangani Gerard Lopez. Kubu catalunya akan membayar komoensasi senilai 5 juta euro atau setara dengan Rp 60 miliar.

agen bola