Don't Miss

Barcelona Serius Incar Hector Bellerin

Berita BolaBarcelona kini dikabarkan semakin serius dalam mengincar bek Arsenal, Hector Bellerin. Hal ini dikarenakan Barca ingin mencari pengganti yang sepadan untuk Dani Alves di sisi kanan pertahanan.

Bellerin, sebelumnya sempat menimba ilmu sepakbola di akademi Barcelona, La Masia. Namun, dia memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Arsenal pada 2011.

Setelah terpilih menjadi pilihan utama sejak dua musim lalu, Bellerin ternyata memberikan dampak yang nyata bagi skuat besutan Arsene Wenger. Dia berhasil menggeser posisi Mathieu Debuchy, yang saat itu menderita cedera.

Melihat hal tersebut, pelatih Barca, Luis Enrique, tertarik untuk memboyong kembali Bellerin ke Camp Nou. Pemain 21 tahun itu dipersiapkan untuk menjadi pengganti Dani Alves yang sudah pindah ke Juventus.

Sepeninggal Alves, Barca sebenarnya sudah memiliki Aleix Vidal. Tetapi, mereka masih mengintip peluang untuk mendatangkan Bellerin yang kini menjadi pemain bertahan dengan potensi menjanjikan.

Pemain 21 tahun itu menjadi pemain yang tak tergantikan dalam skuat Arsenal pada musim lalu. Dia bermain 36 pertandingan dan mencetak satu gol.

agen bola