Don't Miss

Barcelona Siap Menyalip Manchester United Untuk Mendatangkan Stones

Berita Bola – Maxbet – Barcelona – Klub La Liga, Barcelona dilaporkan ingin mendatangkan bek internasional Inggris yang kini bermain di Everton, John Stones.

Dilansir Goal, Barcelona siap mengeluarkan dana sebesar 25 juta pounds sekaligus menyalip Manchester United dalam hal perburuan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique memang tengah fokus mencari pemain berposisi bek tengah di bursa transfer musim panas kali ini guna menggantikan posisi Javier Mascherano yang hampir dipastikan akan hengkang dari Camp Nou.

Sementara itu, di kubu Manchester United nama John Stones disebut menjadi buruan utama sang pelatih anyar Jose Mourinho.

Mou memang dikenal sebagai pelatih yang kerap menerapkan permainan defensif di setiap tim yang di latih olehnya. Sosok bek tangguh sekelas Stones dinilai cocok untuk melengkapi skuad Setan Merah di bawah asuhannya musim depan.

John Stones kini tengah berada dalam kamp latihan tim nasional Inggris yang sedang mempersiapkan diri menuju Piala Eropa yang akan diselenggarakan di Prancis bulan depan.


Agen Bola Terbesar –

agen bola