Don't Miss

Barcelona Sudah Menemukan Calon Pengganti Pedro

Bolaviking.com – Barcelona dikabarkan memasukan nama winger Celta Vigo, Nolito, sebagai langkah antisipasi hengkangnya Pedro Rodriguez.

Pedro Rodriguez terus dihubungkan dengan Manchester United menyusul pernyataan yang ia buat akhir musim kemarin. Pedro mengatakan berkeinginan mencoba peruntungan di Liga Primer Inggris musim depan.

Musim kemarin, Pedro lebih banyak menghuni bangku cadangan. Pelatih Luis Enrique lebih senang memainkan trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar di lini depan timnya.

Kondisi itulah yang kemudian membuat alumnus akademi La Masia itu berpikir untuk hengkang dan mencari klub baru yang bisa memberinya kesempatan bermain reguler lebih banyak.

MU menjadi klub terdepan dalam perburuan pemain kebangsaan Spanyol tersebut. Louis van Gaal memproyeksikan Pedro sebagai pengganti yang tepat menyusul hengkangnya Angel Di Maria ke PSG.

Meski belum ada kelanjutan terkait transfer Pedro, Barca cepat-cepat melakukan pendekatan kepada Nolito. Dilansir Mundo Deportivo, Los Blaugrana menggoda peman 28 tahun itu dengan tawaran 14 juta Euro (207 miliar Rupiah) plus bonus 4 juta Euro (59 miliar Rupiah).

Performa Nolito bersama Celta Vigo dalam dua musim terakhir terbilang cukup menjanjikan. Bergabung dari Granada di awal musim 2013-14, ia langsung membuat 14 gol dari 35 penampilan. Musim kemarin, ia mengemas 11 gol dari 33 laga.

Hingga berita ini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak mengenai kabar tersebut.

agen bola