Don't Miss

Barcelona Tahun 2021 Akan Menjadi Penguasa Dunia Sepakbola

Majalah bola – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyebut jika pada tahun 2015 ini adalah tahun terbaik klubnya.  Atas dasar itu, Bartomeu memiliki rencana jangka panjang untuk menjadikan Barcelona sebagai penguasa dunia persepakbolaan dan takkan ada yang mampu mencegah Barcelona untuk meraih poin penuh di setiap pertandingan.

Blaugrana berhasil memboyong 5 dari 6 trofi dalam kompetisi sepakbola di tahun 2015 ini. Treble sukses dimenangkan pada musim 2015 dengan meraih trofi La Liga, Copa Del Rey, Liga Champions dan 2 tambahan lagi di Piala Dunia Antarklub serta Piala Super Eropa. Satu-satunya gelar yang gagal Barca rebut adalah Piala Super Spanyol karena kalah dari Athletic Bilbao.

Di tahun 2015 ini nyaris seperti tahun 2009 dimana El Barca menyabet habis seluruh gelar di berbagai kompetisi. 6 gelar sukses dicapai Barcelona saat masih di tunggangi oleh Pep Guardiola. Kejayaan Barcelona nampaknya akan berlanjut di tahun 2015 ini usai Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez tampil gemilang dan memberikan banyak kontribusi untuk tim memenangkan setiap pertandingan.

El Barca kini sebagai pemuncak klasemen pada La Liga, Liga Champions, dan Copa Del Rey. Atas raihan yang sukses didapat timnya, Josep Maria Bartomeu menargetkan sesuatu yang pastinya masuk akal untuk di jalankan.

“Kami takan dapat di hentikan. Kami memiliki bintang sepakbola yang sangat sempurna dalam pertahanan hingga membangun serangan. Kami memiliki target di tahun 2021 sebagai klub yang memimpin dunia persepakbolaan”, ungkap Bartomeu di kutip Soccerway.

agen bola