Don't Miss
Agen Bola

Barcelona Terus Berupaya Untuk Mendapatkan Marquinhos

Majalah bola – Belakangan ini beredar kabar bahwa Barcelona tengah mengawasi pemain bertahan PSG, Marquinhos seiring upaya Barcelona untuk memperkuat pertahanan mereka.

Pemain yang berusa 21 tahun tersebut pada musim ini memang jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama tim utama. Dengan alasan itulah, Marquinhos dikabarkan sudah merasa tidak nyaman berada di Paris. Sang manajer, Laurent Blanc justru lebih tertarik untuk menggunakan jasa David Luiz dan Thiago Silva dibandingkan Marquinhos.

Hal itu membuat pemain yang berasal dari Brasil tersebut lebih banyak berada di bangku cadangan pada musim ini. Mendengar kabar tersebut, manajemen Barca langsung berinisiatif untuk mendatangkannya.

Walaupun demikian, Barcelona tidak akan mudah untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Pasalnya, presiden Nasser Al-Khelaifi pernah mengaskan bahwa dirinya tidak akan melepas pemainnya ke Camp Nou. Hal itu karena Barca dianggap sebagai rival terberat yang dapat menghalagi PSG meraih gelar Liga Champions.

Akan tetapi, Marquinhos sendiri sudah membuat keputusan untuk mencari tim baru pada musim depan walaupun ia masih terikat kontrak hingga 2019 mendatang.