Agen Bola

Barcelona Tidak Akan Menyerah Mengejar Pogba

Bolaviking.com – Barcelona tidak akan menyerah mengejar Paul Pogba meskipun Juventus menolak tawaran mereka senilai € 80 juta, kata direktur olahraga Ariedo Braida.

Barca mengirim delegasi termasuk Braida dan Albert Soler ke Italia untuk mencoba menegosiasikan kesepakatan untuk gelandang Perancis, tapi direktur Juve Giuseppe Marotta mengumumkan pekan ini bahwa tawaran itu ditolak, dan mengatakan kepada Gazzetta dello Sport: “Saya menegaskan kembali bahwa Pogba tidak akan dijual. “

Namun, Braida, mantan direktur olahraga di AC Milan, mengatakan Barca berniat untuk bertahan dengan upaya mereka untuk menandatangani pemain berusia 22 tahun.

Dia mengatakan kepada Mediaset stasiun TV Italia: “Sahabatku Beppe Marotta di Juventus, yang saya memiliki kasih sayang yang mendalam, secara resmi telah menolak proposal yang saya buat untuk Paul Pogba, tapi kami tidak akan berhenti di sini.

“Saya sekarang akan kembali ke Barcelona untuk mengikuti pemilihan presiden Blaugrana [pada 18 Juli] dan kemudian kami akan berpikir tentang pemain lainnya.”

Pogba, yang juga telah dikaitkan dengan Manchester City, Paris Saint-Germain dan Real Madrid, berada di bawah kontrak di Juventus hingga 2019.