Agen Bola

Bartomeu Ingin Mengantar Barcelona Catat Sejarah Liga Champions

Bolaviking.com – Presiden baru Barcelona, Josep Maria Bartomeu, siap mengantar Barcelona mencatat sejarah sebagai klub pertama yang meraih gelar Liga Champions secara beruntun.

Sejak berubah nama dari Piala Champions menjadi Liga Champions di 1992, tak ada lagi tim yang bisa meraih gelar juara secara beruntun.

“Kami tahu ini sulit, tetapi kami harus mencoba memenangi segalanya,” kata Bartomeu dalam situs resmi Barcelona.

“Kami telah menyusun tim yang bisa memenangkan enam trofi, dan saya rasa target itu masih berada dalam jangkauan kami. Semoga kami bisa memenangkan Liga Champions, sesuatu yang belum pernah dilakukan siapapun. Kami punya tim yang bisa melakukan itu,” ia menambahkan.

Untuk langkah pertama setelah terpilih sebagai presiden, pria berusia 52 tahun itu memperpanjang kontrak Pedro Rodriguez, yang sebelumnya menjadi buruan Manchester United. Ia juga memperpanjang kontrak direktur olahraga Robert Fernandez, yang bertanggung jawab dalam hal transfer.

“Kadang saya meminta sarannya (Fernandez) atau dia membantu kami mendatangkan pemain. Dia jujur, sangat tenang, dan paham soal klub ini,” Bartomeu menegaskan.