Agen Bola

Bartomeu: Luis Enrique Minta Datangkan Arda Turan

Bolaviking.com – Calon presiden Josep Maria Bartomeu mengatakan Bos Barcelona Luis Enrique meminta klub untuk menandatangani Arda Turan dari Atletico Madrid.

Bartomeu, yang telah mengundurkan diri sebagai presiden menjelang upayanya untuk terpilih kembali pada 18 Juli, dipastikan Cadena SER pada hari Jumat bahwa sang pelatih telah secara khusus meminta datangkan pemain internasional Turki dan Aleix Vidal, yang telah menyelesaikan pindah dari Sevilla.

“Luis Enrique telah meminta dia,” kata Bartomeu, dalam tanda kutip dilansir AS. “Prioritas untuk permintaan pelatih yaitu Aleix Vidal dan Arda.

“Dewan harus menandatangani pemain seperti dia, mereka harus dan Mereka harus menandatangani Arda dan memasukkan dia sebagai pemain secepat mungkin sehingga ia dapat mulai pramusim..”

Joan Laporta, saingan utama Bartomeu itu di pemilu, mengalami kritis dari upaya klub untuk menandatangani Paul Pogba dan Turan sebelum presiden baru dikonfirmasi, mengatakan pada Cadena SER. “Dewan tidak harus membuat pernyataan apapun, Turan adalah pemain besar, aku suka dia, tapi dewan tidak dapat membuat deklarasi ini dan harus menunggu sampai tanggal 19 ketika ada seorang presiden. “

Namun, Marca melaporkan bahwa baik Atletico maupun Turan bersedia menunggu sampai 18 Juli dan bahwa mereka ingin keputusan tentang masa depannya hari Senin.