Don't Miss
Agen Bola

Bartomeu Yakin Semua Pemainnya Bahagia di Barcelona

Majalah Bola – Menggantikan Manuel Pellegrini, kedatangan Pep Guardiola ke Manchester City pada musim depan disebut-sebut bakal memboyong mantan anak asuhnya dari Barcelona.  Mendengar kabar itu, Presiden klub Barcelona, Josep Bartomeu pun berkomentar hal itu tidak akan terjadi dan pemainnya akan tetap berada di klub musim depan.

Beberapa pemain Barcelona pun kini dikaitkan dengan kedatangan Guardiola ke City musim depan. Pemain-pemain seperti Lionel Messi dan Sergio Busquets menjadi perbincangan hingga bursa transfer musim panas dibuka.

Namun, Presiden Barcelona, Josep Bartomeu memastikan para pemainnya tidak akan ada yang hengkang pada musim depan. Meski, klub kaya Premier League itu memiliki kekuatan finansial tapi dirinya yakin para pemainnya saat ini tidak akan tergiur dengan gaji tinggi yang ditawarkan oleh Manchester City.

“Saya tahu memang City memiliki finansial yang melebihi tim lain dan juga kami, mereka juga bisa membeli Suarez, Neymar dan Busquets dengan itu. Namun, saya rasa pemain-pemain kami tidak akan berpikir tentang hal itu,” terang Bartomeu.

“Seperti Neymar, ketika dia datang ke Barcelona, ia mendapat tawaran yang lebih baik dari tim lain, dan Suarez juga memiliki tawaran dari klub lain. Tapi mereka memutuskan untuk bergabung ke Barcelona, karena saya rasa klub ini menarik dan jadi impian para pemain karena kami bukan hanya sekedar sebuah klub,” tambahnya.

“Untuk saat ini saya rasa juga tidak ada pemain kami yang akan pergi musim panas mendatang. Dan juga seluruh pemain kami yang saat ini ingin memperpanjang kontrak mereka, maka kami akan juga akan memenuhi keinginan mereka,” tutup Bartomeu.