Agen Bola

Baru Kembali, Danny Welbeck Jadi Penentu Kemenangan Arsenal

Berita Bola – Setelah absen begitu lama dari cedera yang didapatnya, Danny Welbeck kembali dan menandai comebacknya dengan mencatatkan sebuah gol yang juga sekaligus menjadi penentu kemenangan bagi Arsenal.

Dalam pertandingan, Arsenal menjamu Leicester di Emirates Stadium, Minggu (14/02), Danny Welbeck bermain sebagai pemain pengganti dan masuk ke lapangan ini menjadi penampilan pertamanya sejak absen dari April 2015 lalu karena cedera.

Di akhir babak pertama, The Gunners sempat tertinggal setelah Jamie Vardy berhasil mengeksekuse hadiah pinalti dari wasit. Dan Arsenal baru mampu menyamakan kedudukan pada babak kedua melalui Theo Walcott.

Jelang akhir pertandingan, Danny Welbeck ke lapangan sebagai pemain pengganti dan juga menjadi penentu kemenangan Arsenal. Welbeck berhasil meneruskan tendangan bebas dari Ozil dan mengoyak gawang Leicester dimasa injury time.

“Saya merasa sangat senang setelah pulih dari cedera panjang dan pertama kali bermain kembali saya mampu mencetak gol serta yang terpenting adalah kami mendapat poin penuh atas kemenangan ini,” terang Welbeck.