Don't Miss
Agen Bola

Baru Saja Gabung Barca Turan Akan Hijrah ke Fenerbache

Bolaviking.com – Arda Turan baru saja diresmikan sebagai pemain Barcelona. Tapi, pemain asal Turki itu dikabarkan akan hijrah ke Fenerbahce.

Barcelona resmi mendatangkan Turan dari Atletico Madrid dengan nilai transfer 41 juta Euro (606 miliar Rupiah). Tapi, ada klausul khusus dalam kontraknya dimana Blaugrana boleh menjualnya lagi ke Los Rojiblancos sebelum 20 Juli andai presiden baru klub asal Katalunya itu tak menyukai Turan.

Meski demikian, Turan tak bisa langsung bermain di awal musim karena Barcelona tengah menjalani sanksi larangan mendatangkan pemain baru hingga Januari 2016.

Fenerbahce mencoba memanfaatkan hal tersebut dengan menawarkan Turan kesempatan bermain di Turki selama enam bulan berstatus pinjaman.

“Arda Turan tak bisa bermain untuk Barcelona hingga Januari. Presiden kami (Aziz Yildirim) sebelumnya, ia bisa bermain untuk Fenerbahce,” ujar anggota dewan Fenerbahce, Ilhan Eksiglu, dikutip dari Goal.

Sebelum bergabung dengan Atletico empat tahun lalu, Fenerbahce berusaha merekrut Turan dari Galatasaray. Tapi, upayanya gagal karena lebih memilih hijrah ke Los Rojiblancos.