Don't Miss
Agen Bola

Batshuayi Berencana Ingin Bermain Di Premier League

Majalah BolaMichy Batshuayi yang menjadi buruan dua klub asal London, Tottenham Hotspur dan West Ham United mengakui ia tertarik untuk hijrah ke Liga Premier. Tapi striker internasional Belgia berusia 22 tahun itu tidak akan memutuskan masa depannya sampai Euro 2016 usai.

Batshuayi menyarangkan 27 gol untuk klub dan negaranya di musim ini. Hal tersebut berhasil menarik minat dari Spurs, West Ham bahkan duo Italia Juventus dan Roma. Batshuayi telah mengatakan, Semua orang suka Liga Premier ini memiliki banyak hal bagus untuk dijadikan tontonan, banyak gol dan banyak pemain bagus. Itu wajar bahwa setiap pemain tertarik dengan Liga itu.

Tetapi saya tidak berpikir tentang untuk transfer. Saya lebih memilih untuk berkonsentrasi 100 persen pada Euro. Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi. Caretaker Marseille Franck Passi telah mengkonfirmasi Batshuayi akan diizinkan untuk meninggalkan klub Ligue 1 itu musim panas ini.

Kepala transfer Tottenham, Paul Mitchell terlihat menyaksikan penampilan Michy Batshuayi di Piala Prancis akhir pekan lalu. Batshuayi diperkirakan akan menjadi komoditi panas pada bursa transfer nanti. Hal tersebut terjadi setelah Liverpool juga dikaitkan tengah ngebet mengincar penyerang muda ini.

Tapi, peluang Tottenham untuk mendapatkan pemain ini cukup besar. Selain punya nilai lebih dengan bermain di UCL pada musim depan, kharisma pelatih muda Mauricio Pocchettino juga menggoda Batshuayi.