Don't Miss

Bayer Munchen Isyaratkan Tak Ingin Kehilangan Mario Gotze

Bolaviking.com – Berita terbaru dari direktur olahraga Bayer Munchen, Matthias Sammer yang mengatakan bahwa target Juventus untuk membawa Mario Gotze ke Turin sepertinya tinggal mimpi saja, masalahnya Gotze akan tetap di Allienz Arena untuk musim ini.

Kabar sebelumnya sering terdengar kalau Si Nyonya Tua selalu dikaitkan dengan pahlawan Piala Dunia 2014 Jerman tersebut yang dikabarkan kurang bahagia di bawah kepemimpinan Pep Guardiola. semua tentang Mario Gotze itu hanyalah gosip yang tidak berdasar,” kata Sammer dikutip dari Gazzetta dello Sport.

Saat ini Gotze masih punya kontrak dua tahun di Munchen dan semua ini tidak memiliki landasan dari sisi olahraga, dan kalian tidak lupa kalau Gotze adalah pemain yang masih muda, di sisi lain kami punya tim yang hebat dengan kualitas yang hebat juga, jadi wajar saja jika seorang pemain berpikiran untuk pergi dari klub.

Sebenarnya saya sangat berharap dirinya mau menunjukkan keinginannya untuk bersaing agar bisa masuk tim inti di bawah asuhan pelatih Pep Guardiola. pasalnya musim lalu Gotze jarang masuk sebagai starter dan dirinya pun dijadikan kambing hitam atas kegagalan Munchen di Liga Champions.

agen bola