Don't Miss
Agen Bola

Bayern Mengkonfirmasi Arturo Vidal Akan Bergabung Dari Juventus

Bolaviking.com – Sang juara Jerman telah mengumumkan Arturo Vidal akan bergabung dengan Bayern Munich dari Juventus jika ia melewati tes medis.

Bayern telah melakukan negosiasi dan interview untuk menandatangani Vidal, 28, dari Juventus sejak pekan lalu dalam kesepakatan yang bisa bernilai hingga € 35 juta.

Transfer akan ditutup selama Vidal berhasil menyelesaikan tes medis dan kemudian menandatangani kontrak ketika ia kembali dari liburan di Miami.

https://twitter.com/FCBayern/status/624117856423280640/photo/1

CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan: “Saya bisa mengkonfirmasi bahwa ada kesepakatan dengan kedua belah pihak dan sekarang hanya tinggal melakukan pemeriksaan medis..Jika semuanya berjalan dengan normal, dia akan ikut pelatihan minggu depan.”

General manager Juve, Beppe Marotta, mengatakan awal pekan ini bahwa Vidal telah menyetujui kontrak lima tahun dengan Bayern, sementara Rummenigge juga mengatakan bahwa Bavarians tidak berniat menjual Thomas Muller ke Manchester United.

Spekulasi telah memuncak bahwa penyerang, 25, bisa mengikuti jejak kapten Jerman Bastian Schweinsteiger, yang meninggalkan Bayern untuk United pekan lalu.

Pada hari Senin, Jerman channel TV Sport 1 mengklaim bahwa United bersedia membayar sebanyak € 100 juta untuk memiliki Muller di skuad United karena mereka berusaha untuk merakit sebuah skuad yang mampu memenangkan Liga Premier.