Don't Miss
Agen Bola

Bayern Muenchen Tertarik Untuk Mendatangkan Alexis Sanches

Malajah Bola – Klub elit Jerman, Bayern Muenchen yang dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan tandatangan penyerang Arsenal yang berasal dari Chile, Alexis Sanches. Pemain yang berusia 27 tahun tersebut telah masuk dalam daftar buruan pelatih anyar The Banarins musim depan, Carlo Ancelotti.

Bayern Muenchen yang juga kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh salah satu pemain bintangnya, Mario Gotze. Goetze yang disebut akan hengkang ke Liverpool untuk mengikuti jejak mantan pelatihnya semasa masih berseragam Borussia Dortmund, Jurgen Kloop. Dengan performa bersama Alexis yang bersama Arsenal dalam dua musim kebersamaannya, membuat kepincut Don Carlo.

Sebenarnya ada banyak faktor yang membuat nama Alexis masuk dalam radar buruan Bayern. Dengan skuad Die Roten yang ingin meremajakan pemain di lini serang seiring usai dua pilar utamanya, Arjen Robben dan Franck Ribery yang sudah tidak muda lagi. Namun, Ancelotti jelas akan membawa perubahan, salah satunya dalam mendatangkan pemain baru.

Tetapi Alexis yang sebelumnya didatangkan Arsenal dari Barcelona di awal musim 2014/2015 yang lalu. Dengan performa bomber timnas Chile yang bersama The Gunners terbilang cukup garang. Total Alexis yang sudah mengoleksi 38 gol dalam 87 penampilannya di semua ajang.

Namun tidak hanya itu saja, Alexis yang juga menjadi salah seorang pemain yang telah membawa Arsenal menyudahi packlik gelar selama satu dekade terakhir. Alexis juga ikut membawa Arsenal juara Piala FA 2014/2015 dan community Shield 2014.