Agen Bola

Bayern Munich: Kami Memang Tertarik Tapi Belum ada kesepakatan

Bolaviking.com – Bayern Munich CEO Karl-Heinz Rummenigge telah mengkonfirmasi bahwa klubnya memang tertarik untuk penandatanganan Arturo Vidal dari Juventus tetapi juga mengatakan kesepakatan masih belum tercapai.

Bayern membuat langkah untuk gelandang Chile Vidal awal pekan ini dan kicker mengatakan pada hari Kamis bahwa semua pihak sepakat pada kontrak lima tahun dan biaya transfer sebesar € 35 juta.

Namun, Rummenigge mengatakan kepada wartawan di bandara Munich pada Kamis malam bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

“Saya tidak akan menyembunyikan fakta bahwa kami memang tertarik padanya,” katanya sebelum berangkat untuk tur pramusim Bayern dari Cina pada Kamis malam. “Tapi ketika dalam perjalanan, saya membaca bahwa semuanya disepakati, itu adalah sesuatu yang saya tidak dapat memastikan.

“Seperti yang saya katakan, kami tertarik, tapi kami tidak punya rincian seperti biaya transfer dan kontrak pemain dan sebagainya, Jadi Anda pasti masih harus bersabar, tapi kami berharap bahwa pada suatu hari, pemain akan datang kepada kita.”