Agen Bola

Bayern Munich Mendekati Bintang Juventus Arturo Vidal

Bolaviking.com – Gelandang Juventus Arturo Vidal hampir pindah ke Bayern Munich empat tahun lalu setelah ia pertama kali sangat diharapkan di Bavaria, menurut laporan luas di Italia dan Chili.

Vidal, 28, sudah menyetujui persyaratan akan pindah ke Bayern dari Bayer Leverkusen pada 2011, namun klub tidak bisa setuju soal biaya dan pemain Chili internasional kemudian pindah ke Juve.

Namun, koran Chili La Cuarta telah melaporkan bahwa Vidal mengatakan kepada keluarganya bahwa setelah Copa America ia ingin pindah ke Munich dan di publikasikan Italia La Gazzetta dello Sport, Il Corriere dello Sport dan Tuttosport semuanya melaporkan bahwa Bayern kembali melakukan negosiasi untuk sang pemain karena mereka ingin mencari pengganti Bastian Schweinsteiger, yang telah bergabung dengan Manchester United.

Hal ini dilaporkan bahwa Juve awalnya menuntut sekitar € 45 juta dan Bayern menawar senilai € 30m, sementara belum ada kesepakatan yang tercapai, kini dikabarkan kedua pihak hampir mendekati kesepakatan.

Tuttosport memberitakan bahwa Bayern siap untuk menawarkan Mario Gotze dalam pertukaran dan pemain internasional Jerman yang namanya juga disebutkan dalam pembicaraan dengan Manchester United untuk Angel Di Maria.