Don't Miss
Agen Bola

Bayern Tidak Mendapatkan Kesempatan Datangkan Xhaka

Bolaviking.com – Bayern Munich tidak memiliki kesempatan untuk mendatangkan Granit Xhaka musim panas ini, setelah direktur olahraga Borussia Monchengladbach Max Eberl memastikan ambisi klub untuk mempertahankan pemain itu.

Tim asuhan Pep Guardiola dikabarkan tengah mencari pemain pengganti dari Bastian Schweinsteiger, setelah kapten Jerman itu bergabung dengan Manchester United pada hari Senin.

Namun, walau pemain berusia 22 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munich di awal musim panas ini, Eberl menegaskan bahwa pemain asal Swiss itu akan tetap bertahan.

“Bayern tidak akan mendapatkan Xhaka! Tidak ada skenario di mana Granit akan pergi ke Bayern musim panas ini. Satu-satunya pemain yang akan meninggalkan kami adalah Peniel Mlapa dan Amin Younes. Granit akan berada di sini dengan kami, tidak peduli apa pun yang terjadi,” ujar Eberl.

Xhaka telah menjaringkan 4 gol dalam 85 penampilan untuk Gladbach sejak tiba dari Basel pada tahun 2012. Dia juga telah mencetak 6 gol dalam 34 caps bersama Swiss, dan mantan pelatih nasionalnya Ottmar Hitzfeld di masa lalu menyebut Xhaka sebagai ‘Schweinsteiger muda’.