Don't Miss
Agen Bola

Beberapa Legenda MU Meragukan Gaya Pelatihan Mourinho

Berita Bola – Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United ternyata tidak menjadi kabar baik semua pihak. Beberapa legenda Man United meragukan gaya kepelatihan Mou di Old Trafford.

Namun tampaknya hal tersebut tidak dirasakan oleh gelandang Man United, Andre Herrera. Herrera menilai anggapan miring mengenai Mou hanyalah isapan jempol. Sebab, pria berjuluk The Special One itu telah berhasil membuktikan diri sebagai seorang pelatih kenamaan.

“Itu adalah hal yang lucu. Mari kita lihat, saat Mourinho bermain di Chelsea, ia memiliki Cesc (Fabregas), Willian, Oscar, (Eden) Hazard, dan Diego Costa. Mereka hanya memiliki (Nemanja) Matic sebagai pemain bertahan. Apakah itu bukan gaya permainan menyerang? Atau saat ia di Madrid, berapa gol yang berhasil diraih oleh pemainnya,” tutur Herrera.

“Ia memang tipe pelatih yang memberikan tekanan kepada pemainnya. Jika seorang pemain dapat menanggapinya, maka pemain tersebut dapat tenang. Saya hanya tahu dia sempat mengalami musim yang buruk bersama Chelsea,” ungkapnya.