Don't Miss
Agen Bola

Beckham: Bale Punya Mental Kuat Terhadap Kritikan Fans

Majalah bola – Eks bintang Manchester United, David Beckham, memuji kekuatan mental yang dimiliki oleh Gareth Bale.

Bale pindah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid pada tahun 2013 lalu. Pada saat itu, dirinya dihargai sebesar 85 juta Pounds. Alhasil, ia pun menjadi pemain sepakbola termahal di dunia.

Harga itu membuat banyak fans berharap dia bisa selalu sukses. Bale sempat membantu Madrid meraih La Decima di musim pertamanya. Akan tetapi di musim keduanya ia gagal berprestasi. Sejak saat itu, mulai banyak pihak yang skeptis kepadanya.

Walau banyak yang meragukan kemampuannya, namun Bale belum menyerah dan terus bertahan di Santiago Bernabeu. Beckham pun memuji mental pemain asal Wales tersebut karena tahan menghadapi semua kritikan yang dialamatkan padanya.

“Saya tidak terkejut saat Madrid merekrutnya dengan mahal. Akan tetapi harga tersebut jelas membuatnya berada dalam tekanan besar. Dan saat Anda di Madrid, entah apakah Anda dibeli dengan harga 1 Pounds atau 100 juta Pounds, akan selalu ada tekanan untuk tampil apik,” tutur Beckham seperti dilansir Daily Star.

“Di musim pertamanya Gareth memenangkan Liga Champions dan mencetak gol di final. Itu sungguh sulit dipercaya baginya. Namun bagi saya sekarang Gareth menunjukkan mengapa ia memiliki karakter yang hebat,” pujinya.