Don't Miss

Beckham Sebut Ferguson Adalah Manajer Kebanggaannya

Bolaviking.com – David Beckham menyebut Sir Alex Ferguson sebagai manajer terbaik yang pernah menangani dirinya di sepanjang karirnya.

Beckham bermain di bawah asuhan Ferguson selama sekitar 11 tahun di Manchester United. Akan tetapi hubungan keduanya berakhir dengan tidak menyenangkan pada tahun 2003.

Meskipun perpisahannya dengan manajer legendaris asal Skotlandia itu berakhir dengan pahit, akan tetapi Beckham tetap saja memberikan pujian setinggi langit padanya.

“Ia jelas adalah seorang manajer paling favorit dalam karir saya. Dirinya memberikan saya peluang untuk bermain dalam tim yang saya dukung di sepanjang hidup saya. Dan kesuksesan yang kami dapatkan semuanya berkat dirinya sebagai manajer dan para pemain yang pernah bermain bersamanya,” ujar Beckham seperti dikutip Sky Sports.

Beckham dan Ferguson sendiri akan bereuni di Old Trafford bulan depan. Keduanya akan berpartisipasi di partai amal demi menghimpun dana bagi anak-anak yang kurang mampu di seluruh dunia. Beckham pun mengaku sangat senang bisa kembali berpartisipasi dalam acara tersebut, terlebih acara itu juga didukung oleh seorang manajer kebanggaannya, Ferguson.

“Terlibatnya Ferguson dalam acara ini merupakan sesuatu yang hanya bisa Anda impikan sebelumnya dan saya sangaat ingin berterima kasih kepadanya karena menjadi bagian dari acara ini,” ujarnya.

“Senang sekali rasanya bisa memiliki seseorang yang begitu dihormati.. Salah satu manajer paling sukses di sejarah sepakbola yang menjadi bagian dari sesuatu yang begitu penting bagi banyak anak-anak di seluruh dunia,” tutupnya.

agen bola