Don't Miss

Beda Dengan Awalnya, Kini Mourinho Yakin Leicester Mampu Raih Kemenangan

Majalah bola – Jose Mourinho awalnya tidak yakin Leicester City bisa bertahan lama di persaingan papan atas. Namun setelah The Foxes bertahan di puncak klasemen sampai Desember, Mourinho mengatakan Jamie Verdy dan kawan-kawan bisa menjadi juara.

Pertama-tama, mereka pantas berada di sana. Jujur saja, saya katakan bahwa pada pekan lalu saya sama sekali tidak yakin mereka bisa menjadi juara. Namun saya mungkin harus berpikir dua kali sebelum mengatakannya, “seru Mourinho.

Pernyataan Mourinho menjelang pertemuan Chelsea dengan Leicester , Selasa 15 Desember dinihari mendatang. Duel yang akan dilangsungkan di King Power Stadium itu akan menjadi kebangkitan untuk Chelsea yang sekarang ini masih terpuruk di papan bahwa klasemen.

Chelsea yang menjalani musim dengan status juara bertahan terpuruk sangat dalam. Usai 15 laga dilewati John Terry dan kawan-kawan baru mendapat 15 poin dan juga cuma bisa berdiri diposisi 14 klasemen. Cuma dua poin yang membedakan mereka dengan zona degradasi.

Kondisi yang berkebalikan dialami Leicester. Pontang-panting menyelamatkan diri dari degradasi musim lalu, The Foxes kini bercokol di puncak klasemen.

“Hal yang berbeda jika Anda berada di sana (puncak klasemen) pada Desember. Jika mereka bisa bertahan dan dapat hasil bagus, itu karena mereka bisa meraih titel.”

“Itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa, untuk menunjukkan dunia sepakbola kalau kadang hal-hal seperti ini bisa terjadi. Kenapa tidak? Mereka melakukannya dengan sangat baik,” sanjung Mourinho.

agen bola