Don't Miss
Agen Bola

Bek Persija Ini Berikan Pesan Kepada Rekan Setimnya

Majalah bola – Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan, berpesan semua pemain harus bekerja keras di setiap pertandingan yang akan dilakoni Macan Kemayoran di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman nanti.

Di babak delapan besar, Macan Kemayoran tergabung di Grup D bersama PS TNI, Mitra Kukar, Semen Padang dan akan memulai laga perdana 12 Desember di Stadion Manahan, Solo.

Menurut pemain kelahiran Aceh itu, para pemain Persija tidak boleh menganggap enteng lawan serta harus fokus dan disiplin siapapun lawan yang dihadapi.

“Semua pemain harus fokus, kerja keras dan jangan menganggap enteng lawa jika ingin meraih hasil yang bagus,” kata Ismed Sofyan.

Menurut Ismed, target lolos ke babak semifinal harus dicapai Macan Kemayoran. Ismed menyadari lawan-lawan yang akan dihadapinya merupakan tim kuat yang patut diwaspadai.

“Semua tim berat, tidak ada lawan yang ringan. Tapi, bagaimanapun juga Persija harus lolos dari grup ini. Inysa Allah kami sudah siap,” ujarnya.

Sedangkan terkait kondisi fisik dan kebugarannya, Ismed mengatakan masih membutuhkan waktu memulihkan kondisi. Di waktu yang tersisa, Ismed bertekad mencapai kebugaran yang diharapkan sehingga bisa tampil maksimal di setiap pertandingan.

Ismed Sofyan salah satu pemain yang terlambat bergabung dan tak pernah membela Persija secara penuh di babak penyisihan grup. Ia terpaksa meninggalkan tim dan pulang ke Aceh karena dua kakak tercintanya meninggal dunia.

“Memang masih ada kendala, saya masih butuh waktu untuk pemulihan kondisi biar 100 persen. Insya Allah (di waktu yang tersisa) bisa, mohon doanya saja,” pungkasnya.