Agen Bola

Bek Schalke Diperkirakan Bakal Absen Panjang

Bolaviking.com – Bek FC Schalke, Matija Nastasic, mengalami cedera saat membela timnya ketika bertemu Werder Bremen di Weserstadion, Bremen, Sabtu (15/8/2015). Mantan bek Manchester City itu diperkirakan bakal absen panjang karena cedera tersebut.

Kemenangan FC Schalke 3-0 atas Werder Bremen di Weserstadion, Bremen, Sabtu (15/8/2015), diwarnai derita Nastasic. Bek asal Serbia itu mengalami cedera tendon achilles.

Nastasic dimainkan sejak menit pertama untuk berduet dengan Joel Matip di jantung pertahanan The Royal Blues. Namun, Nastasic mengalami cedera dan harus diganti Roman Neustadter pada menit ke-17.

Nastasic harus dibantu oleh staf medis Schalke untuk meninggalkan lapangan. Pihak klub lantas segera melakukan pemeriksaan kondisi mantan bek Manchester City itu.

“Kabar buruk! Matija Nastasic mengalami kerusakan tendon achilles. Dia akan menjalani operasi pada malam ini. Semoga lekas sembuh,” tulis Twitter Schalke.

Nastasic diperkirakan media-media Jerman akan pulih dalam waktu enam bulan ke depan. Absennya Nastasic tentu menjadi kabar buruk bagi skuad asuhan Andre Breitenreiter itu. Pasalnya, Nastasic merupakan pilar pertahanan Schalke sejak dipinjam pada musim lalu.

Penampilan Nastasic membuat pihak klub memermanenkannya pada musim ini dari Manchester City. Pemain berusia 22 tahun itu tampil sebanyak 18 pertandingan bersama Schalke pada musim lalu.