Agen Bola

Bek Torino Dikonfirmasi Akan Segera Bergabung ke Man United

Bolaviking.com – Kepastian bakal bergabungnya Matteo Darmian ke Manchester United dikonfirmasi langsung oleh pelatih Torino, Giampiero Ventura. Ia mengatakan Darmian bakal mewujudkan keinginannya bermain di Liga Champions Eropa bersama MU.

Bek 25 tahun itu memang tengah menjadi bidikan utama MU menyusul kegagalan mereka merekrut bek sayap Nathaniel Clyne, yang memilih bergabung dengan Liverpool dari Southampton.

Media-media Italia mengabarkan bahwa MU telah mengajukan tawaran sebesar 12,7 juta Pound (254 miliar Rupiah) untuk bek Torino, Matteo Darmian.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah lama menjadi incaran pelatih MU, Louis Van Gaal. Menurut Sky Italia, Torino telah menerima tawaran yang diajukan Setan Merah.

Kabar tersebut bukan hanya isapan jempol belaka setelah pelatih Giampiero Ventura memastikan anak asuhnya itu bakal hengkang dalam waktu dekat.

“Itu benar, Darmian akan bermain di Liga Champions bersama Manchester United. Matteo layak berada di tim besar dan selalu bermimpi bermain di Liga Champions Eropa, sehingga itu menjadi mimpi yang jadi kenyataan,” kata pelatih 67 tahun itu.

“Kami sudah bekerjasama dengan Darmian dalam beberapa tahun dan ini adalah haknya untuk membuat mimpinya jadi nyata bermain di Liga Champions Eropa,” ia melanjutkan.

Matteo Darmian merupakan pemain kunci El Toro dalam beberapa musim terakhir. Performanya di barisan belakang memberikan kredit tersendiri bagi jebolan akademi sepak bola AC Milan itu. Ia dianggap sebagai salah satu pemain paling berbakat di Liga Seri A Italia.