Agen Bola

Belum Ada Penjelasan Kontrak Antara Di Maria dan PSG

Bolaviking.com – Laporan dari Perancis menyebut sementara ini belum ada penandatanganan kontrak antara Angel Di Maria dan Paris Saint-Germain. Agen pemain sepak bola, Jorge Mendes, masih menangani hal ini.

PSG dilaporkan menawarkan kontrak empat tahun dan gaji 10 juta euro per musim, sementara Mendes meminta kontrak lima tahun untuk kliennya, dengan gaji 12.5 juta euro per musim.

Pemain internasional Argentina tersebut telah berjuang keras di musim debutnya bersama United. Meski membuat 27 penampilan ia hanya menyelesaikan tujuh pertandingan penuh selama 90 menit. Di Maria juga hanya mencetak tiga gol tahun lalu.

Eks Real Madrid ini berjuang untuk menembus tim pertama United, dia masih menciptakan peluang untuk timnya dengan 51 peluang ditambah dengan 10 assist, sebuah catatan yang sangat baik sebenarnya jika dia tidah harus menepi karena cedera.

Sementara itu PSG tela membawa tiga pemain di bursa transfer sejauh ini dengan mendatangkan Benjamin Stambouli, Kevin Trapp dan Serge Aurier dan mereka hanya mengeluarkan dana di bawah 10 juta euro.

Sedangkan United telah menggelontorkan dana yang tidak sedikit dengan mendatangkan Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin dan Sergio Romero dan mereka telah menghabiskan dana yang tidak sedikit, sekitar 70 juta poundsterling.