Agen Bola

Ben Arfa Merasa Punya Kesamaan Dengan Messi

Majalah Bola – Gelandang serang Nice asal Perancis, Hatem Ben Arfa, merasa punya kesamaan dengan Lionel Messi dan ingin mencapai level yang sama seperti superstar Barcelona itu serta Cristiano Ronaldo.

Ben Arfa kesulitan mempertahankan konsistensi sepanjang kariernya, tapi pemain berusia 29 tahun itu menjalani musim lalu dengan baik, di mana ia mencetak 18 gol dan memberikan enam assist dari 37 penampilannya di semua kompetisi bersama Nice.

Messi dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa, dan Ben Arfa mengklaim bahwa ia memiliki kesamaan dengan pemain asal Argentina itu, walau belum menyamai levelnya.

Saya jauh dari level Messi dan Cristiano Ronaldo, tapi saya masih memiliki waktu beberapa tahun lagi untuk menyamai level mereka. Itulah tujuan saya. Saya belum berada dalam kondisi terbaik saya. Semuanya masih mungkin bagi saya. Saya merasa seperti berusia 24 atau 25 tahun. Saya telah berkembang dan saya siap untuk mengambil langkah berikutnya,” ujar Ben Arfa.

Ada banyak kesamaan antara Messi dan saya, cara kami menggiring bola dan memandang permainan di lapangan mirip satu sama lain. Tapi kami masing-masing memiliki permainan kami sendiri. Saya sepenuhnya fokus pada sepak bola sekarang. Saya memiliki fokus yang berbeda sebelumnya. Ini semua bagian dari perkembangan saya,” tambahnya.