Don't Miss

Benatia Ingin Bermain Reguler Jika Tidak Dia Lebih Memilih Hengkang

Bolaviking.com –  Mehdi Benatia menuntut kesempatan bermain reguler dari Bayern Muenchen pada musim 2015-16. Bila tidak dipenuhi, pemain belakang berkebangsaan Maroko bakal hijrah ke Juventus atau Real Madrid.

Benatia cuma mencatat penampilam 1.151 menit pada Bundesliga musim lalu. Pelatih Pep Guardiola lebih sering menurunkan Dante dan Jerome Boateng sebagai starter.

Pemain berusia 28 tahun ini pun mengaku gerah. “Aku ingin bermain reguler. Jika Bayern tak bisa menjanjikan itu, aku akan mempertimbangkan pergi,” ujarnya.

Peluang hengkang terbuka menyusul ketertarikan dari Juventus dan Real Madrid. Klub terakhir memburu Benatia sebagai langkah antisipatif jika Sergio Ramos memilih pindah ke Manchester United.

Benatia mengatakan, “Aku bangga dengan ketertarikan dari Juventus dan Real Madrid. Siapa yang tak ingin mengenakan seragam kedua klub itu?”

Baik Juventus dan Madrid harus merogoh kocek dalam guna merekrut Benatia. Berdasarkan Transfermarkt, harga Benatia mencapai 28 juta euro (sekitar Rp 410,5 miliar).

agen bola