Don't Miss

Bender Bersaudara Jadi Bidikan Arsenal Berikutnya

Bolaviking.com – Arsenal mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain kembar Jerman Sven dan Lars Bender pada musim panas ini, setelah Arsene Wenger menginginkan menambah kekuatan di sektor lini tengah.

Francis Coquelin sangat baik memainkan perannya di lini tengah setelah kembali dari masa pinjamannya di Charlton musim lalu, namun sepertinya Wenger ingin menambahkan kekuatan di sektor tersebut.

Jika Coquelin tak tersedia, ada penutup handal baginya, yaitu Mikel Arteta yang melewatkan sebagian besar musim lalu lantaran cedera, sementara Mathieu Flamini tampak jauh dari standar yang diperlukan.

Sementara itu Arsenal telah dikaitkan dengan Morgan Schneiderlin dan Arturo Vidal, namun Metro melaporkan bahwa mereka sekarang telah berubah haluan untuk mendatangkan Bender bersaudara sebagai pengganti jangka panjang untuk Arteta dan Flamini.

Sven bermain untuk Dortmund, dia berhasil memenangkan 42 tekel pada musim lalu, sementara Lars merupakan bagian dari skuat Bayer Leverkusen di bawah besutan Roger Schmidt dan dia telah memenangkan 56 tekel dan menang 113 duel udara di Bundesliga.

Mereka saat ini berusia 26 tahun dan kehadirannya akan menambah para pemain asal Jerman jika mereka berhasil didatangkan ke Emirates pada musim panas ini.

Sementara itu The Gunners telah merampungkan transfer Petr Cech dan jelas mereka tak main-main menargetkan gelar juara pada musim depan setelah menyelesaikan musim lalu di peringkat ketiga dan berhasil mempertahankan gelar Piala FA.

agen bola