Agen Bola

Benfica Bersaing Dengan Duo Premier League Demi Jasa Iturbe

Bolaviking.com – Winger Roma, Juan Iturbe masih bisa meninggalkan Giallorossi untuk klub asal Portugal, Benfica meski mendapatkan perlawanan dari beberapa klub yang juga ingin mengamankan jasanya.
Pemain berusia 22 tahun tersebut memasuki musim kedua di Roma, namun sejak gagal mengesankan pelatih Rudi Garcia, dia dilaporkan akan meninggalkan klub guna mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Benfica siap untuk mendatangkan Iturbe guna memboyongnya dari Roma, meski mereka mendapatkan saingan dari Genoa dan dua klub Premier League, Everton dan West Ham United.

Mantan pemain Hellas Verona tersebut mencetak delapan gol saat dipinjamkan dari Porto pada tahun 2013-14, dan hal tersebut membuat Roma membuat dia menjadi bagian dari skuatnya dengan memberikan tebusan dana sebesar 22 juta euro.

Namun kini setelah gagal mendapatkan kepercayaan, Benfica masuk ke dalam perburuan tersebut, namun Iturbe tentu yang akan menentukan masa depannya, dengan kabar terbaru menyebutkan bahwa agennya, Gustavo Mascardi telah bergerak ke Portugal guna membahas masalah ini.