Agen Bola

Benitez Berharap Casillas Bisa Meraih Sukses Seperti di Madrid

Bolaviking.com – Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, angkat bicara soal hengkanganya Iker Casillas. Ia berharap Casillas bisa meraih sukses yang sama seperti masih berseragam Los Blancos.

Casillas harus mengakhiri kebersamaan bersama Madrid selama 25 tahun setelah memutuskan untuk bergabung dengan FC Porto pekan ini. Banyak pihak berasumsi langkah Casillas meninggalkan Santiago Bernabeu dikarenakan beratnya tekanan psikis yang dialaminya.

Benitez yang ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti tidak mau memperkeruh suasana dengan mengomentari hal tersebut. Sebaliknya, ia justru mendoakan yang terbaik bagi kiper 34 tahun tersebut.

“Iker adalah legenda hidup dan kiper terbaik dalam sejarah klub. Kami semua tahu betapa penting dirinya,” kata pelatih 55 tahun itu dalam situs resmi klub.

“Ia telah membuat keputusan untuk bergabung dengan klub lain. Sebagai seorang pelatih saya harus menghormati keputusannya dan saya berharap ia beruntung,” lanjut mantan pelatih Napoli itu.

Dengan hengkangnya Casillas, Benitez hanya punya dua pilihan di sektor penjaga gawang, Keylor Navas dan Fernando Pacheco. Keduanya minim penampilan musim kemarin, sehingga bakal sulit bagi Benitez untuk menjadikan salah satu dari mereka pilihan utama musim depan.

Hingga berita ini diturunkan, Madrid masih terus berusaha mencari pengganti Casillas yang sepadan. Nama yang masuk incaran antara lain Kiko Casilla, Jan Oblak dan David De Gea.