Don't Miss
Agen Bola

Benitez Ingin Tingkatkan Persaudaraan di Real Madrid

bolaviking.com – Dalam pidato Rafael Benitez 2 hari lalu, kata-kata kesatuan tim terus menjerit, pelatih asal Spanyol tersebut menganggap penting seluruh anggota skuat menghabiskan waktu bersama.

Salah satu langkah pertama Benitez adalah mengambil keuntungan dari fasilitas yang luar biasa di Valdebebas. Pelatih Spanyol ini mempertimbangkan untuk memperlama waktu latihan termasuk makan siang, tidur siang dan rutinitas sehari-hari tim.

Ada juga sesi latihan ganda di banyak kesempatan, berapa berada di lapangan dan yang lainnya melihat video. Ini merupakan hal yang mendasar menurut bos baru Real Madrid tersebut.

Benitez juga menjelaskan betapa pentingnya pemain menjaga kebugaran termasuk melalui diet dan istirahat. Dia ingin skuat terus dipantau di kompleks latihan klub yang dia rasa merupakan fasilitas latihan yang terbaik di dunia.

Dia juga berniat skuat tidur di kompleks latihan untuk sebagian besar pertandingan, sebuah langkah yang fresh dan membuat dewan direksi senang karena Carlo Ancelotti sangat jarang membuat pemainnya menginap di Valdebebas.

Meskipun biasanya ini tidak disukai para pemain, tanggapan skuat sepertinya baik-baik saja. Mereka terkesan dengan mentalitas pemenang yang ditunjukkan pelatihnya. Rafa memulai pekerjaannya dengan membangun hubungan yang dekat dengan pemainnya.