Don't Miss

Benitez: Kami Pasti Siap Berlaga di El Clasico

Majalah Bola – Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez berharap timnya dapat segera bangkit dan menunjukan performa terbaiknya saat akan menghadapi Barcelona dalam pertandingan bertajub El Clasico yang akan di laksanakan di Santiago Bernabeu pada tanggal 21 November mendatang.

Tim ibukota Spanyol baru saja menelan kekalahan perdana mereka dimusim ini saat berhadapan dengan Sevilla dengan skor 2-3 untuk kemenangan skuad asuh  Unai Emery pada laga lanjutan La Liga. Hal tersebut membuat Los Blancos kini tertinggal 3 poin  dari Blaugrana yang saat ini berada di peringkat 1 klasemen sementara setelah mengalahkan Villarreal dengan skor 3-0.

Namun mereka saat ni memiliki waktu 2 minggu untuk mempersiapkan diri menghadapi Barcelona di Santiago Bernabeu pada laga berikutnya, mengingat ada jeda pertandingan Internasional. Hal ini sangat baik, dan menjadi sebuah keuntungan bagi Los Blancos.

“Akan ada beberapa pemain yang dapat bermain kembali di jeda Internasional. Meski demikian, kami masih punya waktu 10 hingga 15 hari lagi untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan El Clasico kontra Barcelona dalam laga kandang di Santiago Bernabeu,”tutur Benitez pada laman resmi klub.


 

agen bola