Don't Miss
Agen Bola

Benitez: Karim Benzema Tetap Tinggal Di Real Madrid

Bolaviking.com – Rafa Benitez mengatakan Karim Benzema tetap tinggal di Real Madrid musim panas ini tengah di laporan banyak klub yang berminat diantaranya Arsenal.

Benzema, 27, telah dikaitkan dengan kepindahan-nya ke Arsenal di bursa transfer dengan koran Madrid berbasis AS mengatakan pada hari Minggu bahwa The Gunners telah menyisihkan dana senilai € 65.000.000 untuk menandatangani pemain internasional Prancis.

Tapi pada hari Minggu Arsene Wenger membantah bahwa ia akan membuat langkah untuk Benzema dan bos Los Blancos Rafa Benitez menegaskan masa depan sang striker akan tetap di Bernabeu.

Berbicara kepada wartawan menjelang turnamen Piala Audi di Jerman, Benitez mengatakan kepada wartawan: “Benzema akan tinggal bersama kami, aku tidak bisa melihat alasan mengapa ia akan pergi, Kami sangat senang dengan kehadiran-nya…”

Agen Benzema Karim Djaziri mengatakan pada bulan Juli bahwa klien-nya akan “1.000 persen” tinggal di ibukota Spanyol.

Menyusul kemenangan Community Shield Arsenal atas Chelsea, Wenger mengatakan tentang ketertarikan-nya pada benzema seperti yang dilaporkan:…? “Tidak, tidak ada yang terjadi Jujur, tidak, saya tidak tahu siapa yang mengatakan itu, Apakah media Spanyol atau media Inggris saya tidak tahu. “